Kini, Mantan Anggota LE SSERAFIM Kim Garam Dibully Balik Saat Kembali ke Sekolah

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kim Garam sudah resmi dikeluarkan dari girl group LE SSERAFIM. Ia dilaporkan kembali melanjutkan sekolahnya seperti biasa.

Namun kabarnya, kini dunianya sudah berbalik 180 derajat. Bukan membully, kini justru dia dibully balik oleh teman-temannya.

Melansir dari Allkpop, tepat pada 1 Agustus 2022, foto meja sekolah Kim Garam beredar di media sosial. Gambar itu tidak terverifikasi benar atau tidak.

Foto: Allkpop.

Namun itu menunjukkan meja dengan label namanya yang penuh dengan cercaan dan sumpah serapah di atasnya.

Jika benar, maka dia dibully setelah kembali ke sekolah. Banyak netizen yang menyuarakan, meski dia dulunya seorang perundung, membalikkan aksinya adalah tindakan salah.

Sementara itu, pihak agensi LE SSERAFIM telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya secara resmi dengan Kim Garam pada 20 Juli 2022. Kini grup itu beranggotakan lima orang sejak itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini