Kini Festival Musik K-Pop ‘KCON’ Digelar Secara Offline

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Acara festival musik K-Pop ‘KCON’ akan kembali menghibur penggemar. Pada 2022 ini, KCON akan menyapa para penggemar secara tatap muka.

Melansir dari Allkpop, festival musik K-pop ini memulai acara offlinenya di Korea, AS, dan Jepang. Kabar ini baru saja diumumkan secara resmi oleh CJ ENM pada 17 Maret 2022.

Festival ini dimulai dengan acara ‘KCON 2022 Premiere’ yang berlangsung pada Mei 2022 di tiga kota.

Pertama-tama digelar di CJ ENM Center, Seoul, pada 7 dan 8 Mei 2022. Lalu lanjut ke Chiba Makuhari Messe, Tokyo, pada 14 dan 15 Mei 2022.

Acara perdananya akan berakhir di Rosemont Theatre, Chicago, pada 20 dan 21 Mei 2022. Setelah acara premier musim semi, festival ini berencana untuk kembali ke Los Angeles pada Agustus 2022 dan ke Tokyo pada Oktober 2022.

Mulai tahun ini KCON akan menjadi acara yang terbuka tidak hanya untuk penggemar yang menghadiri festival secara langsung. Selain itu, penggemar global dari seluruh dunia juga bisa menikmati festivalnya secara online.

Ini akan menjadi acara festival KCON pertama kali setelah dua tahun dihentikan karena pandemi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini