Gegara Kesalahan Teknis, Film ‘The Batman’ Bocor Bakal Tayang di HBO

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini, situs web resmi HBO mengalami kesalahan teknis. Gegara itu, penggemar film DC terutama Batman jadi antusias.

Melansir dari Deadline, HBO secara tak sengaja mengungkapkan tanggal tayang perdana HBO Max untuk film blockbuster hit studio, ‘The Batman’. Mereka mengungkapkan tanggal penayangan perdana ‘The Batman’ di HBO, yakni 19 April 2022 di HBO Max dan 23 April 2022 di HBO.

Namun pemberitahuan tersebut telah dihapus oleh situs HBO. Banyak penggemar yang positif menanti film ‘The Batman’.

Sebelumnya CEO WarnerMedia, Jason Kilar, pernah menyebutkan bahwa untuk 2022 semua film Warner Bros yang rilis di teater akan masuk dalam platform layanan streaming HBO Max setelah 45 hari debut di bioskop.

Sedangkan, jadwal penayangan film ‘The Batman’ di HBO itu sudah memasuki 46 hari setelah rilis di teater AS-Kanada. Akan tetapi, pihak HBO masih belum memberikan konfirmasi terkait info tersebut.

Sementara itu, film ini diperkirakan memiliki perhitungan domestik terakhir di 400 juta dollar AS. Kini film yang dibintangi oleh Robert Pattinson itu telah berhasil raup tambahan sekitar 944 miliar rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini