Kim Young Dae Nekat Cabut dari “School 2021” Tanpa Persetujuan Tim Produksi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tim produksi “School 2021” telah membagikan pernyataan baru terkait hengkangnya Kim Young Dae dari drama mereka. Disebutkan bahwa hal tersebut adalah keputusan sepihak dari sang aktor.

Agensi Kim Young Dae sebelumnya mengumumkan pada 15 Juli bahwa aktor tersebut tidak akan lagi membintangi drama KBS mendatang. Pada saat itu, tim produksi “School 2021” berkomentar bahwa keputusan itu dibuat tanpa diskusi dan mereka akan bekerja untuk mencapai penyelesaian.

Pada 23 Juli, “School 2021” mengkonfirmasi bahwa Kim Young Dae akan meninggalkan drama dengan pernyataan baru:

Ini adalah pernyataan resmi tentang keluarnya aktor Kim Young Dae dari “School 2021.”

Sampai sekarang, “School 2021” telah menerima pemberitahuan sepihak untuk keluar dari agensi aktor Kim Young Dae.

Ini pasti mempengaruhi produksi, dan rencananya akan segera memulai syuting setelah menemukan pengganti aktor tersebut.

Keputusan untuk pergi membutuhkan persetujuan bersama seperti halnya keputusan untuk membintangi sebuah drama, dan kami merasa sangat disayangkan bahwa agensi memberikan pemberitahuan sepihak tentang kepergian aktor utama dari drama tanpa persetujuan.

Para aktor dan staf “School 2021” akan menjadi satu dengan upaya penuh untuk menyapa pemirsa dengan proyek hebat yang akan ditayangkan pada paruh kedua tahun ini.

Terima kasih.

Dengan Kim Young Dae meninggalkan pemeran ‘School 2021’, produksi kini telah kembali ke titik awal. Sementara itu drama ini dibintangi oleh Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, dan Hwang Bo Reum Byeol dari WEi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini