Komunitas Ojol Kompak Tak Ikut Aksi 24 Juli

Baca Juga

MATA INDONESIA JAKARTA – Komunitas ojek online (ojol) sepakat untuk tak terprovokasi dengan ajakan aksi demo 24 Juli 2021. Kesepakatan ini dicapai usai mereka menemui Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

Perwakilan ojol dari Komunitas Grab Hasanah pun mengapresiasi niat Irjen Fadil untuk menemui mereka. Dia pun menghimbau ke rekan-rekannya agar tidak terpengaruh dengan ajakan yang beredar di media sosial tersebut.

“Saya meminta kepada seluruh ojol se-nusantara, kita ikuti aturan prokes dari pemerintah. Dan jangan lupa teman-teman, semua ikut vaksinasi agar Covid-19 ini punah di negeri kita,” katanya, Jumat 23 Juli 2021.

Sementara Irjen Fadil juga berterimakasih karena para pengemudi ojol yang turut mendukung kebijakan pemerintah memutus penyebaran Covid-19. Fadil memberikan apresiasi karena hampir seluruh driver ojol sudah melaksanakan vaksinasi.

“Menurut teman-teman (ojol), sangat kecil sekali jumlahnya yang terpapar karena mereka selalu mentaati protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Fadil juga mengapresiasi sikap yang lahir dari diri para driver ojol untuk tidak hadir dan mengikuti setiap kegiatan yang sifatnya menimbulkan kerumunan apapun. Termasuk ajakan untuk membuat aksi unjuk rasa pada 24 Juli besok.

Ia mengatakan, situasi pandemi ini sudah sangat sulit. Ia meminta agar jangan ada pihak yang berusaha mempersulit dan menambah beban negara karena terpapar pandemi Covid-19.

“Para driver ojol Grab ini juga sangat ingin agar Jakarta ini adem, Jakarta ini tetap sejuk, jakarta ini tetap damai, tetap sehat,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini