Mabes Polri Ingatkan Masyarakat Tak Terpancing Aksi 24 Juli 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seruan aksi demo Jokowi Endgame yang beredar di media sosial mendapat tanggapan dari Mabes Polri. Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, sebaiknya masyarakat tak terprovokasi mengikuti ajakan demo tersebut karena saat ini penyebaran Covid-19 sedang tinggi.

“Jadi, kami berharap untuk tidak melakukan kerumunan karena situasi Covid-19 yang masih tinggi. Menyampaikan pendapat dan menimbulkan kermunan, apa tidak menjadi satu kluster kerumunan lagi,” katanya, Jumat 23 Juli 2021.

Ia pun berharap sebaiknya penyampaian aspirasi dilakukan tanpa menimbulkan kerumunan. “Penyampaian bisa dilakukan dengan audiensi atau dilakukan dalam bentuk FGD online,” ujarnya.

Jenderal bintang dua itu menegaskan bahwa kalau masih ada yang nekat membuat kerumunan besok, pihaknya tak segan-segan melakukan tindakan tegas. Apalagi kegiatan tersebut mengganggu ketertiban umum.

Di media sosial beredar mengenai percakapan persiapan aksi serentak tolak PPKM yang hendak dilakukan oleh elemen masyarakat sipil di Semarang dan beberapa wilayah lain. Disebutkan bahwa aksi tersebut akan dilakukan selama berhari-hari dan tidak membawa suatu identitas golongan ataupun kelompok

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini