Kim Won Hae, Ahjussi yang Sering Nongol di Drakor Positif COVID-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Aktor senior Kim Won Hae dinyatakan positif terinfeksi virus COVID-19.

Buat para penggemar drama Korea pasti tahu betul sosok Kim Won Hae. Ahjussi ini memang kerap muncul di berbagai drama dan perannya yang selalui dibumbui komedi dijamin menghibur penontonnya.

Kim Won Hae pernah berakting di drama Korea seperti Elegant Friends, Chocolate, Melting Me Softly, Strong Woman Do Bong Soon, Hwarang, dan Signal.

BACA JUGA: 5 Seleb Korea Selatan yang Rayakan Tahun Baru Islam

Pria berusia 51 tahun ini diketahui mengumumkan sendiri hasil diagnosis positifnya. “Hasil tes virus Corona saya sudah keluar. Telah dipastikan bahwa saya mengidap Coronavirus,” ujarnya yang dilansir dari Koreaboo pada Kamis 20 Agustus 2020.

Selain itu, informasi lanjutan juga telah disampaikan secara resmi oleh agensi Double SG Company yang menaungi Kim Won Hae pada Kamis 20 Agustus 2020. Saat ini sang aktor dikabarkan tengah mengisolasi diri.

Berikut adalah pernyataan dari agensi:

Aktor Kim Won Hae dinyatakan positif mengidap virus Corona.

Kim Won Hae adalah bagian dari pemeran drama ‘Jjambbong’, di mana pemeran lainnya dipastikan mengidap virus corona. Meskipun dia tidak menjalani tes sebagai salah satu kontak yang diidentifikasi dari anggota pemeran yang dites positif, dia berada di bawah isolasi diri dan memutuskan untuk mengikuti tes agar siap menghadapi situasi apa pun.

Pada sore hari tanggal 20 Agustus, diputuskan bahwa dia dinyatakan positif dan dia telah membatalkan semua jadwalnya. Menurut pedoman KCDC, dia saat ini mengisolasi diri dan jika ada ruang yang tersedia di rumah sakit, dia akan dipindahkan ke sana.

Kami membagikan hasil pemeriksaan dan tes dengan tim permainan segera setelah mempelajarinya. Manajer Kim Won Hae, yang bersamanya untuk jadwalnya, juga mengikuti tes virus Corona, dan hasilnya negatif.

BACA JUGA: Deretan Potret Artis Top Korea Selatan Pakai Hijab, Bikin Ngucap Masya Allah!

Kim Won Hae sebelumnya telah melakukan kontak dengan Seo Sung Jong yang terlebih dahulu diketahui positif terinfeksi Covid-19 pada Rabu 19 Agustus 2020.

Berlanjut dengan kabar positif terinfeksi dari aktor Heo Dong Won hari ini pula. Sementara dari tes manajer Kim Won Hae menunjukkan negatif Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini