Kim Seon Ho Dijadwalkan akan Berpartisipasi dalam Teater ‘Touching the Void’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah mendeklarasikan diri akan comeback lagi ke dunia hiburan, jadwal Kim Seon Ho satu per satu terungkap. Kali ini pihak agensi umumkan bahwa aktornya itu akan berpartisipasi dalam teater ‘Touching the Void’.

Melansir dari 10 Asia, teater ini akan dibuka pada 8 Juli 2022 di Art One Theater 2, Daehangno. Selain Kim Seon Ho, teater ini juga akan menghadirkan Lee Jin Hee, Son Ji Yoon, Oh Jeong Taek, Jung Hwan, Jo Hoon, dan Jung Jiwoo.

‘Touching the Void’ merupakan karya ketiga dari ‘Theatre’s Jeonjeon 9’. Teater ini berisikan realisme seni panggung yang jelas dan pesan untuk kehidupan.

Ceritanya diangkat berdasarkan kisah nyata tentang kelangsungan hidup pendaki gunung Inggris. Pengalamannya dialami oleh Joe Simpson dan Simon Yates, yang mana mendaki es barat Siula Grande di Andes, Peru, pada 1985.

Kisahnya menggambarkan gunung bersalju dengan badai salju yang meliputi ketakutan akan terjebak dalam alam dan semangat dalam bertahan hidup demi mengatasi ketakutan tersebut.

Sebelumnya, drama ini tayang perdana di Inggris pada 2018. Namun pemutaran perdana di Korea akan rilis pada 2022 ini.

Selain itu, banyak penggemar yang berharap Kim Seon Ho kembali membintangi ‘2 Days and 1 Night’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini