Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Terima Tawaran Main Drama Bareng!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dikonfirmasi akan membintangi drama tvN mendatang yang berjudul “Seashore Village ChaChaCha” (terjemahan literal). Drama ini bergenre romantis komedi.

Pada bulan Desember 2020 lalu, keduanya memang dalam pembicaraan untuk membintangi sebuah drama remake dari film “Mr. Hong” itu. Dan, hari ini, Jumat 2 April 2021 Shin Min Ah dan Kim Seon Ho diumumkan menerima tawaran tersebut.

Shin Min Ah akan berperan sebagai dokter gigi Yoon Hye Jin, seorang wanita yang memiliki kecantikan dan kecerdasan. Rencana hidupnya berantakan karena sedikit kebenaran di dalam hatinya. Setelah berbagai rintangan, dia pindah ke desa tepi pantai Gongjin dan bertemu dengan Tuan Hong.

Berlawanan dengan Shin Min Ah, Kim Seon Ho memainkan peran sebagai tukang desa yang secara teknis “pengangguran”, Hong Doo Sik. Meskipun dia adalah seorang programmer perangkat lunak yang berbakat, dia menghabiskan sebagian besar waktunya membantu penduduk desa dengan pekerjaan mereka.

“Seashore Village ChaChaCha” akan ditulis oleh Shin Ha Eun, yang sebelumnya ikut menulis “The Crowned Clown,” dan disutradarai oleh Yoo Je Won dari “Oh My Ghostess” dan “Tomorrow With You.”

Tim produksi drama berkomentar, “Formasi rom-com yang sempurna telah selesai. Shin Min Ah dan Kim Seon Ho tidak hanya akan menunjukkan sinkronisasi yang sangat tinggi dengan karakter mereka, tetapi kisah yang ceria namun hangat juga akan memberikan kenyamanan. Silakan nantikan chemistry rom-com mereka yang pasti akan membuat hati berdebar-debar.”

“Seashore Village ChaChaCha” dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini di tvN. Apa pendapat Anda tentang premis dan deskripsi karakter ‘The Seashore Village Chachacha’ sejauh ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini