Kim Sejeong Sebut Jihyo TWICE dan Cha Eun Woo ASTRO sebagai Teman Terdekatnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Kim Sejeong melakukan wawancara di sebuah acara TV SBS yang bernamakan ‘Dolsing Fourmen’. Semua bintang dari drama baru ‘Today’s Webtoon’ muncul dalam acara TV itu sebagai bintang tamu, termasuk Kim Sejeong.

Mengutip dari Allkpop, Kim Sejeong diminta untuk menyebutkan sifat yang tak terduga dirinya sendiri.

Aktris sekaligus penyanyi itu pun menjawab bahwa dia dikenal dengan imej yang ceria. Meski sebenarnya dia adalah seorang pendiam dan sulit untuk berteman.

“Karena aku dikenal dengan imej cerah, banyak orang menganggap aku sebagai orang yang mungkin berteman dengan semua orang. Tapi aku cenderung pendiam di sekitar orang yang tak kukenal,” jelasnya.

Bahkan Sejeong memiliki lima tingkatan ‘kedekatan’nya dengan orang lain. Menurutnya, anggota girl groupnya, Gugudan, masuk ke level 2 di fase tingkatan kedekatannya.

Justru Jihyo TWICE dan Cha Eun Woo ASTRO masuk dalam level 1. Di mana level ini dikategorikan olehnya sebagai level yang memiliki kedekatan yang cukup erat.

“Teman level 2 adalah anggota (grup)ku, seperti Gugudan dan IOI. Level 1 adalah Jihyo (TWICE) atau Eun Woo (ASTRO). Mereka adalah teman terdekatku,” katanya.

Sementara itu, Kim Sejeong jadi terkenal berkat memerankan karakter Shin Hari dalam drama ‘Business Proposal‘. Kini dia memerankan drama barunya ‘Today’s Webtoon’ yang akan tayang pada 29 Juli 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini