Keren! The Weeknd Bakal Main di Serial HBO

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi The Weeknd nampaknya mulai melebarkan sayapnya di industri Hollywood. Sebab, pelantun Star Boy ini bakal membintangi salah satu serial garapan HBO.

Dilansir dari Variety, The Weeknd nantinya akan menjadi bintang tamu dalam serial bertajuk, The Idol. Ia bahkan merangkap menjadi penulis skenario dan produser eksekutif bersama Reza Fahim dan Sam Levinson.

Sebelum terlibat dalam serial The Idol, The Weeknd pernah membantu menulis salah satu episode serial animasi populer American Dad. Pengalaman itu membuat penyanyi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye ini tak ragu mengambil proyek tersebut.

Sementara itu, The Idol bercerita tentang penyanyi pop wanita yang memulai percintaan dengan pemilik klub L.A. yang merupakan pemimpin sekte rahasia. Sayang, belum diketahui kapan serial tersebut akan rilis di HBO.

Lebih lanjut, The Weeknd berhasil menyabet 10 penghargaan Billboard Music Awards 2021, di antaranya adalah Top Male Artist, Top Radio Songs Artist, Top R&B; Artist, Top R&B; Male Artist, dan Top R&B; Album.

Ia juga berhasil memborong sejumlah piala American Music Awards 2020 (AMA 2020), mulai dari Favorite Male Artist – Soul/R&B;, Favorite Album – Soul/R&B;, dan Favorite Song – Soul/R&B.

Nama solois ini juga sempat ramai di awal tahun lalu akibat perseteruannya dengan ajang penghargaan Grammy Awards 2021.

The Weeknd kemudian menuding tim Grammy Awards 2021 korup karena namanya sama sekali tak masuk nominasi. Padahal musisi asal Kanada ini mendominasi tangga lagu Amerika Serikat berkat After Hours.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Gelar Seremonial Pamitan Calon Jamaah Haji Sleman tahun 2024

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.253 calon jamaah haji asal Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan pamitan haji tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab Sleman dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Jumat (17/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini