Ladies Catat, Cowok Egois Selalu Merasa Insecure

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kita tidak pernah tahu akan jatuh cinta dengan pria seperti apa. Apakah dia sosok yang murah hati? Penyayang lagi penyabar? Humoris? Penuh cinta? atau justru egois?

Kita akan mengetahui karakter dan sifatnya, setelah menjalin hubungan asmara dengannya. Tak perlu persiapan lahir dan batin untuk menjalin cinta dengan pria yang baik hatinya.

Namun, dibutuhkan mental yang kuat saat kamu mengetahui bahwa pasanganmu ternyata sosok yang egois. Oke ladies, seperti dilansir Times of India, berikut tipe pria egois.

Semua tentang dirinya

Orang yang egois selalu terobsesi dengan dirinya sendiri. Tanda klasik dari pacar yang egois adalah dia akan membuat segalanya tentangnya.

Orang yang gila kontrol

Anda akan melihat bahwa dia selalu memiliki keputusan terakhir dalam apa yang akan kalian lakukan bersama, baik masalah hidup maupun hubungan asmara. Itu pertanda bahwa pacarmu adalah orang yang suka mengontrol.

Defensive

Dia akan selalu menyalahkanmu untuk segala hal yang kamu lakukan. Pokoknya, kamu yang selalu salah.

Tidak pernah berkompromi

Dia tidak akan menyertakanmu dalam setiap mengambil keputusan. Ya, karena dia adalah sosok yang egois.

Merasa insecure

Jika pacarmu merasa insecure alias tidak aman dan selalu ingin menjadi pusat perhatian, dia tidak cocok untukmu. Rasa tidak amannya bisa membuatnya posesif, cemburu, dan gila kontrol.

Tidak pernah ada untukmu

Dia akan menuntutmu untuk selalu berada di dekatnya ketika dia membutuhkanmu. Tapi sebaliknya, pacarmu yang egois itu tidak akan berusaha melakukan yang sama.

Ingin mengubahmu

Dalam benaknya, dia merasa bahwa dia sosok sempurna dan tidak perlu mengubah apa pun tentang dirinya. Tapi dia akan selalu memaksamu untuk berubah sesuai dengan kehendaknya.

Kamu merasa terjebak

Jika semua yang kamu lakukan adalah untuknya dan untuk menyenangkannya, maka kamu mungkin kehilangan kendali atas hidupmu dan akhirnya kamu merasa terjebak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini