Keren! Pasangan Ini Bikin Foto Pre-Wedding Bertema Money Heist

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih bingung cari tema untuk foto pre-wedding dengan pasangan? Masih cari-cari tapi temanya itu-itu saja? Coba nih foto pre-wedding ala pasangan satu ini.

Andrew Rolio (28) dan Inez Jade Quial (28) memutuskan memilih tema foto pre-wedding yang tak biasa. Dilansir dari Vice, pasangan asal Filipina ini memilih tema serial asal Spanyol ‘La Casa de Papel’ atau ‘Money Heist’.

Serial yang tayang di Netflix itu dipilih Andrew dan Inez sebagai lambang bukti cinta mereka di foto tersebut. Pasangan itu pun langsung mantap melangsungkan foto pre-wedding.

Dalam foto-fotonya, terlihat Andrew dan Inez sangat total mewujudkan impian mereka. Pasangan itu memakai jumpsuit merah khas kawanan perampok Tokyo dan kawan-kawan.

Tak lupa juga, topeng salvador dali, senapan dan juga uang palsu yang turut menjadi properti foto pre-wedding mereka. Bahkan, ada salah satu bagian foto yang memperlihatkan mereka menebar uang, sama seperti salah satu scene di serial ‘Money Heist’.

Tak hanya itu, Andrew dan Inez juga tak main-main dalam memilih latar untuk mereka berfoto. Mereka memilih Kuil Leah, Cebu City, Filipina, yang memiliki arsitektur mirip dengan bank yang di rampok di serial tersebut.

Pasangan tersebut dibantu oleh fotografer Hafid Caballes untuk menciptakan nuansa dan angle foto yang mirip dengan serial aslinya. Disebut-sebut, foto pre-wedding menjadi salah satu yang paling keren sedunia.

Money Heist’ atau yang berjudul asli ‘La Casa de Papel’ ini bercerita tentang sekelompok perampok dan seorang professor yang menginstruksikan mereka untuk merampok sebuah bank.

Perampokan ini tak semudah yang dipikirkan, Tokyo, Denver, Rio dan kawan-kawan. Mereka harus menyandera pengunjung bank dan bersitegang dengan polisi yang siap menangkap mereka yang terjebak di bank tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini