Keren! Olivia Rodrigo Raih Piala MTV VMA, Trending di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira dari industri musik Hollywood. Solois viral Olivia Rodrigo sukses meraih penghargaan di MTV VMA 2021.

Dalam acara yang diselenggara di Brooklyn’s Barclays Center pada Minggu 12 September 2021 waktu setempat itu, Olivia membawa pula ng piala leeat kategori Best Pop. Ia sukses meraih prestasi tersebut lewat MV singlenya, ‘Good 4 U’.

Sementara itu, Olivia masuk ke MTV VMA 2021 dengan lima nominasi. Di natara Artist of This Year hingga Best New Artist.

Tak hanya membawa pulang piala, penampilan Olvia di acara tersebut juga sukses bikin penonton terpana. Di atas panggung itu, Olivia mengenakan gaun dengan corak biru keunguan.

Alhasil, kemenangan Olvia ini membuat dirinya banjir ucapan. Kini, namanya pun sukses memuncaki trending toopic di sosial media Twitter.

Olivia Rodrigo viral di sosial media setelah beberapa single-nya kerap digunakan untuk backsond di TikTok.

Beberapa lagunya yang hits seperti ‘Happy’, ‘Driver License’ hingga ‘Good 4 U’.

Kamu suka lagu Olvia yang mana nih?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini