Keren! Film ‘Top Gun: Maverick’ Pecahkan Rekor Karier Tom Cruise di Box Office

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film sekuel dari ‘Top Gun’ telah rilis dan tayang di bioskop seluruh dunia. Kabar baiknya, film ini telah pecahkan rekor untuk karier Tom Cruise selama ia terjun di dunia akting.

Melansir dari THR, film ‘Top Gun: Maverick’ baru saja mendapatkan pembukaan Memorial Day terbaik kedua sepanjang masa. Dengan proyeksi total pendapatan domestic tiga hari sebesar 124 juta Dolar AS dan 151 juta Dolar AS selama empat hari.

Namun menurut Disney, film ‘Pirates of Carribbean: At World’s End’ tetap menjadi pemegang rekor untuk saat ini dengan total penghasilan 153 juta Dolar AS. Tapi ‘Top Gun: Maverick’ tetap pecahkan rekornya untuk karier Tom Cruise selama jadi aktor.

Film ini juga pertama kalinya memiliki penghasilan pembukaannya dengan meraih 100 juta Dolar AS atau bahkan lebih. Dari 62 pasar luar negeri, film ini juga dibuka untuk 124 juta Dolar AS.

Sehingga total global awalnya telah meraup 248 juta Dolar AS per 29 Mei 2022.

Sementara itu, perilisan film ‘Top Gun: Maverick’ sempat tertunda selama dua tahun karena pandemic virus corona. Filmnya juga sempat diputar di Festival Film Cannes dan telah mendapatkan standing ovation selama lima menit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini