Keren dan Bikin Penasaran! Ini Teaser Pertama Film ‘Satria Dewa: Gatotkaca’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Teaser pertama film ‘Satria Dewa: Gatotkaca’ resmi dirilis. Cuplikan berdurasi 30 detik itu cukup keren dan bikin penasaran.

Sutradara Hanung Bramantyo memamerkan teaser tersebut pada jumpa pers yang digelar pada Selasa 22 Februari 2022. Teaser itu meperlihatkan tokoh gatotkaca yang diperankan Rizky Nazar.

Teaser diawali dengan adegan gatotkaca jatuh dari langat. Kemudian, diikuti dengan adegan Rizky Nazar berteriak. Setelah itu, kita disuguhi dengan aksi Gatotkaca terbang layaknya superman.

Hanung mengatakan, dia dan tim berusaha membuat film ini sebaik mungkin agar tidak ketinggalan terlalu jauh dengan tokoh superhero Hollywood, seperti Marvel dan DC.

“Walaupun ini film lokal, tapi kami tetap mendorong diri, kemampuan, eksplorasi kemampuan kami setidaknya secara feel,” ujar Hanung.

“Secara teknologi jelas kita akan ketinggalan. Tapi secara feel, cerita dan segala macam bisa dinikmati,” katanya.

Film ‘Satria Dewa: Gatotkaca’ menjalani proses syuting sejak 2019, tapi sempat tertunda gegara pandemi Covid-19. Proses cukup lama juga terjadi karena proses menggunakan CGI (Computer Generated Imagery).

“Sebenarnya yang bikin lama itu CGI ya, karena film ini full of CGI. Kami berusaha meminimalkan CGI, tetapi pada akhirnya tetap saja kami membutuhkan itu,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini