Sambut G20, Pemkot Makassar Gelar Lomba Lari Internasional

Baca Juga

MATA INDONESIA, MAKASSAR – Dalam menyambut pelaksaan G20, Pemerinta Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan menggelar kejuaraan lari internasional bertajuk ‘Makassar International Run Festival’.

Kadispora Makassar, Andi Pattiware yakin kegiatan ini akan diikuti banyak peserta termasuk dari mancanegara khususnya dari negara-negara Afrika yang dikenal memiliki atlet-atlet tangguh.

Dia juga berharap, kondisi pandemi Covid-19 bisa segera membaik sehingga memudahkan peserta asing lebih mudah masuk ke Indonesia.

“Saya dengar kejuaraan lari internasional yang digelar sebelum- sebelumnya memang diminati banyak pelari asing. Iya kebetulan ada (momentum G20) juga,” katanya.

“Selain agenda kejuaraan internasional, ada juga rencana menyelenggarakan berbagai kejuaraan yang sifatnya lokal dan nasional seperti kejuaraan bulutangkis dan basket yang direncanakan Maret 2022,” ujarnya.

Selain itu ada juga kejuaraan karate, motocross, dan beberapa olahraga lainnya. “Kami sudah memasukkan dalam kalender event olahraga Makassar 2022,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini