Home Gaya Hidup Keren! Animasi Buatan Tangerang ‘The Beachbuds’ Dibeli Warner Bros dan Bakal Tayang...

Keren! Animasi Buatan Tangerang ‘The Beachbuds’ Dibeli Warner Bros dan Bakal Tayang di Amerika Latin

0
204
the beachbuds
Serial animasi anak-anak karya anak bangsa, 'The Beachbuds'. (Foto: iMDB)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Karya anak bangsa terus menunjukan bakatnya pada dunia. Seperti animasi anak-anak ‘The Beachbuds’ yang dibuat di Tangerang ini.

Melansir dari Variety, Warner Bros Discovery Amerika Latin telah membeli hak streaming dan TV berbayar untuk serial animasi ‘The Beachbuds’ untuk diputar di Amerika Latin. Namun tanggal tayangnya masih belum diumumkan.

‘The Beachbuds’ season 1 terdiri dari 52 episode dengan durasi masing-masing episode sekitar 11 menit. Serial animasi ini berlatarkan di Zoobak Resort, di mana tempat itu adalah surga pulau tropis dengan teman berbulu yang lucu.

Serial animasi ini menargetkan penonton anak-anak usia 6 sampai 11 tahun. Animasinya mengajarkan tentang harmoni, keramahan, dan humor.

“Kami percaya ‘The Beachbuds’ akan memikat hati anak-anak dan keluarga di seluruh dunia. Kami sangat yakin dengan kemampuan dan pengalaman luas OEA untuk berhasil mendistribusikan serial ini secara global,” kata Iskander Tjahjadi, presiden dan produser eksekutif di perusahaan produksi Indonesia, Studio JToon.

“Kami sangat senang dengan kesuksesan waralaba baru ini dan Warner Bros. Discovery Latin America adalah mitra yang ideal,” kata CEO dan pendiri OEA, Michael Favelle.

Sebelumnya, The Walt Disney Company untuk Jepang, Disney+ Hotstar untuk Asia Tenggara, dan Australian Broadcasting Corporation untuk Australia memiliki lisensi untuk menayangkan serial ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here