Keponakan Sharon Stone Meninggal Dunia, Selebritas Dunia Ikut Berduka

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar duka datang dari aktris Sharon Stone. Keponakannya, River William Stone, meninggal dunia di usia hampir satu tahun.

Di akun Instagramnya, Stone membagikan video yang menyentuh hati dalam rangka menghormati keponakannya, River William Stone, yang meninggal dunia.

Video tersebut berisi cuplikan Riley yang diiringi dengan lagu ‘Tears in Heaven’ oleh Eric Clapton. Dalam captionnya, aktris 63 tahun itu menuliskan: ‘River William Stone 8 Septemer 2020 sampai 30 Agustus 2021.

Berita meninggalnya River datang beberapa hari setelah Stone membagikan foto keponakannya di Instagram yang sedang diintubasi dengan beberapa tabung dan kabel lain di sekitar tubuhnya.

“Keponakan anak baptisku River Stone ditemukan di tempat tidurnya dengan kondisi kegagalan total organ. Tolong doakan dia. Kami butuh keajaiban,” tulis Stone, dalam captionnya.

Postingan Stone mendapatkan beragam komentar dari netizen, termasuk selebritas dunia.

“Saya duduk di sini sambil berurai air mata. Saya turut berduka Sharon. Anak yang tampan. Saya mengirimkan rasa cinta untuk kamu dan keluarga,” tulis pemain ‘Will and Grace’, Sean Hayes.

“Saya turut berduka cita mendengar kabar ini. Ya Tuhan,” tulis Selma Blair.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini