Ronaldo Teratas, Intip Yuk 5 Gaji Tertinggi di MU

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United membuat posisi pemain dengan bayaran tertinggi mengalami perubahan. CR7 ada di posisi satu.

MU dan Juventus sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Ronaldo. Setan Merah disebut harus merogoh kocek 23 juta Euro dengan rincian 15 juta Euro nilai transfer dan delapan juta Euro bonus-bonus.

Nantinya, Ronaldo akan mendapatkan kontrak dua tahun plus opsi tambahan satu tahun. Ronaldo pernah memperkuat MU selama enam musim rentang 2003-2009. Kala itu, pemain asal Portugal mengemas 118 gol dari 292 pertandingan serta meraih tiga trofi Liga Premier Inggris, tiga Piala Liga, satu Piala FA, dan satu Liga Champions.

Kembalinya Ronaldo disambut meriah para pemain dan fans Setan Merah. Meski tak muda lagi, kedatangan pemain 36 tahun itu diyakini bisa membawa perubahan signifikan dalam permainan The Red Devils.

Hanya saja, MU harus merogoh kocek dalam untuk membayar gaji Ronaldo. Di usia tak muda lagi, dia menjadi pemain dengan bayaran tertinggi mencapai 480 ribu Poundsterling per pekan. Demikian dikutip dari The Sun, Selasa 31 Agustus 2021.

David De Gea, yang tadinya ada di posisi puncak, turun ke peringkat dua dengan gaji 375 ribu Poundsterling per pekan. Di posisi tiga ada Jadon Sancho dengan 350 ribu Poundsterling per pekan.

Pemain anyar MU lainnya, Rapfahel Varane ada di posisi empat dengan gaji 340 ribu Poundsterling per pekan. Melengkapi posisi lima besar pemain dengan gaji tertinggi di skuat Manchester Merah adalah Paul Pogba dengan 290 ribu Poundsterling.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini