Kepergok Jalan Bareng, Lisa BLACKPINK dan Austin Butler Pacaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan dari salah satu personel BLACKPINK, Lisa Manoban. Beredar potrer dirinya jalan bersama aktor Hollywood, Austin Butler.

Dilansir Just Jared, beredar foto-foto Lisa saat berada di Paris tersebar di berbagai platform media sosial. Kala itu, nampak pelantun Money tersebut tengah hang out bersama Austin.

Dalam foto tersebut, dia terlihat jalan bareng Austin dengan wajah sumringah. Lisa BLACKPINK juga terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak oversized dan celana jeans berpotongan wide leg.

Selain itu, Peter Utz yang menjadi partner bisnis dari Lisa dalam satu merek produk, juga turut menunjukkan keakrabannya dari foto-foto mengenai mereka yang beredar di media sosial.

Lisa yang bahagia itu terlihat menikmati momen bersama dua laki-laki yang bersamanya.

Sontak, warganet khususnya fans Lisa heboh dengan kedekatan idolanya dengan aktor Hollywood itu. Namun, belum ada tanggapan apa Lisa dan Austin memiliki hubungan spesial.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini