Tokyo Verdy Nggak Larang Pratama Arhan Puasa di Bulan Ramadan

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Tokyo Verdy tahu betul kewajiban umat Muslim puasa di bulan Ramdan. Mereka nggak melarang Pratama Arhan menjalankan kewajiban semua pemeluk agama Islam itu.

Puasa Ramadan akan mulai dilaksanakan pekan depan. Ini adalah masa-masa dimana pesepakbola Muslim biasanya ada yang tetap puasa atau menggantinya nanti setelah Idul Fitri.

General Manager Tokyo Verdy, Atsuhiko Ejiri, mengatakan sangat memahami kepentingan para pemain asing. Ejiri memastikan Tokyo Verdy siap mendukung Arhan jika ingin menjalankan ibadah puasa.

“Kami memahami umat muslim menjalankan puasa. Kami pun sudah berdiskusi dengan koki di klub terkait Arhan, salah satunya terkait makanan nonhalal. Kami sangat bertanggung jawab akan hal itu,” ujarnya.

Arhan mengaku akan berusaha menjalankan ibadah puasa jika memang memungkinkan. Dia tak mau memaksakan puasa jika kondisi tak memungkinkan.

“Misal ada situasi yang tidak memungkinkan untuk puasa, seperti saat pertandingan atau karena cuaca, saya tidak akan puasa. Namun nanti akan diganti selesai Lebaran. Untuk makanan selama ini semua aman,” ucap Arhan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pembukaan WWF ke-10: Indonesia Dorong Kolaborasi Hadapi Masalah Air Global

BALI – Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi membuka 10th World Water Forum di Bali International Convention Centre (BICC),...
- Advertisement -

Baca berita yang ini