Disinggung Stafsus Menteri Keuangan, Juragan 99 Langsung Lapor Pajak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa hari lalu Gilang Widya Pramana atau dikenal dengan Juragan 99 disinggung stafsus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo soal pendapatannya yang mencapai 600 miliar Rupiah per bulan.

Yustinus berkicau di Twitter terkait ramainya berita yang menyebutkan pendapatan Juragan 99 mencapai 600 miliar Rupiah. “Wah, gurih nih Ditjen Pajak,” cuitnya.

Tak lama berselang, Gilang langsung mendatangi kantor pajak di Jakarta Selatan untuk memberikan laporan pajak tahunan.

“Alhamdulillah hari ini menuntaskan kewajiban melaporkan SPT tahunan dan melakukan program pengungkapan sukarela wajib pajak (PPS),” tulis Gilang, dalam postingannya di Instagram.

“Sempat bertemu dengan Kepala KPP dan Kepala Ditjen Pajak Jakarta Selatan. Semua dilaporkan secara transparang,” katanya.

Yustinus Prastowo memberikan apresiasi kepada Gilang Juragan 99. Dia berharap hal ini bisa menjadi contoh bagi orang lain untuk melaporkan pajaknya.

“Langkah ini patut diapresiasi. Semoga menjadi contoh bagi yang lain untuk peduli dan patuh pajak,” cuitnya di Twitter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini