Kenang Putri Diana, Gucci Rilis Ulang Tas Kesayangannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah mode Gucci baru saja memberi penghormatan untuk mendiang Putri Diana. Untuk mengenang mantan istri Pangeran Charles ini, Gucci merilis ulang tas kesayangan Putri Diana.

Sekitar 30 tahun silam, Direktur kreatif dari rumah mode ternama Gucci, Alessandro Michele untuk pertama kali merancang tote bag dengan pegangan tas berbahan bambu. Tas tersebut dibuat untuk mendiang Putri Diana.

Kini, lebih dari 20 tahun meninggalnya Putri Diana, Gucci pun ingin merilis kembali tas favorit Princess of Wales tersebut. Di bawah visi Alessandro Michele, sang direktur kreatif Gucci, ia memodifikasi sedikit tas ikonik tersebut dengan kesan yang lebih modern.

Putri Diana memakai tas Gucci kesayangannya (vogue)

Sementara itu, tas branded tersebut adalah memiliki kotak dengan jinjingan yang terbuat dari bambu. Kabarnya, tar unik itu menjadi salah satu favorit Putri Diana dan kerap kali dibawa ke berbagai acara.

Bahkan, salah satu potret Putri Diana mengenakan tas itu berhasil diabadikan paparazi pada tahun 1996.

Dilansir Vogue, Alessandro menambahkan tali kulit bernuansa neon yang berada di gagang bambunya. Penambahan ekstra itu dilakukan agar penggila fashion tertarik memilikinya.

Kini, tas Gucci Diana ini sudah dirilis bertepatan dengan ulang tahunnya Putri Diana pada tanggal 1 Juli 2021 lalu. Sejumlah public figure pun telah memiliki koleksi tersebut.

Gimana gaes? Tertarik beli?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini