Keluarga Jamin Nggak Ganggu Gugat Warisan Anak Vanessa Angel dan Bibi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Adik kandung Bibi Andriansyah, Fuji, menjelaskan terkait masa depan Gala Sky, putra dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Gala Sky menjadi yatim piatu di usia satu tahun tujuh bulan setelah Vanessa dan Bibi meninggal dunia karena kecelakaan mobil di jalan tol Jakarta arah Surabaya KM 673.

Vanessa dan Bibi meninggal di tempat, sementara Gala, Siska (pengasuh), dan Tubagus Joddy (sopir) selamat, hanya mengalami luka-luka.

Ada banyak tudingan muncul beberapa hari setelah Vanessa dan Bibi dikubur. Ada yang menuding keluarga memanfaatkan Gala dijadikan konten untuk menghasilkan cuan.

Sementara itu, ada juga yang mempertanyakan bagaimana dengan warisan dan bantuan dari teman-teman Vanessa serta Bibi yang diberikan untuk Gala.

“Masalah warisan, asuransi, bantuan teman-teman ka Vanes dan mas Bibi, akan ditabung untuk Gala. Dan kami sekeluarga akan menggunakan uang tersebut hanya untuk keperluan Gala,” tulis Fuji, di Instagram Story.

Fuji membantah keluarga Vanessa dan Bibi serta teman-teman lainnya memanfaatkan Gala untuk membuat konten.

“Sejujurnya aku sangat sedih. Aku nggak habis pikir dengan oknum-oknum di luar sana yang menggiring opini buruk bahkan sampai menyerang aku dan keluarga aku,” katanya.

“Saat ini keluarga aku masih berkabung dan shock. Kalau memang tidak membantu atau berkontribusi, setidaknya tolong respect-nya ya. Terima kasih,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini