Kekasih Miliarder Jeff Bezos ‘Lemah’ Saat Berjumpa Leonardo DiCaprio

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Lauren Sanchez, kekasih dari miliarder pendiri Amazon, Jeff Bezos terlihat lemah ketika berjumpa aktor kawakan Hollywood, Leonardo DiCaprio di acara Gala Seni dan Film Los Angeles County Museum of Art (LACMA) tahunan ke-10.

Seolah tak kuasa, Lauren bahkan mengabaikan pasangannya yang berusia 57 tahun itu dan memeluk sang aktor. Padahal Bezos berdiri tepat di samping Lauren, saat perempuan 51 tahun itu menatap penuh pesona pemeran Jack di film fenomenal, Titanic.

Momen pelukan Lauren dan Leonardo itu pun kini viral di media sosial. Tayangan yang diunggah di jejaring sosial Twitter pada 8 November itu bahkan telah ditonton lebih dari 16,1 juta kali pada Selasa (9/11).

Bukan hanya netizen, momen tersebut juga menuai reaksi sang kekasih, Jeff Bezos. Dalam akun Twitter-nya, Bezos mengeluarkan pesan bernada ancaman. Tapi Anda tak perlu khawatir, sebab ini hanyalah sebuah lelucon alias bercanda.

“Leo kemarilah, saya ingin menunjukkan sesuatu kepada Anda… @LeoDiCaprio,” tulis pengusaha itu di samping foto dirinya berpose di sebelah papan bertuliskan: “Bahaya! Tebing curam, penurunan fatal.”

Sementara seorang netizen mengatakan: “Dia berjalan bersama orang terkaya di planet ini dan mempertaruhkan semua itu ketika berada di sebelah Leonardo (DiCaprio),” tulisnya.

“Kekasih Jeff Bezos benar-benar lupa, dia berpegangan tangan dengan orang terkaya di dunia begitu DiCaprio memeluknya,” tulis yang lain.

Netizen lain tidak dapat menahan diri untuk menggambarkan bagaimana Lauren menatap bagian belakang DiCaprio saat ia berjalan menjauh. “Bagaimana wajah itu mengamati bagian belakang Leo…” tulis netizen lain.

Hubungan asmara Bezos dan Lauren telah berlangsung selama tiga tahun. Romansa keduanya terungkap pada Januari 2019, beberapa jam setelah ia mengumumkan bahwa ia menceraikan sang istri, Mackenzie Scott yang berusia 24 tahun.

Sementara Leonardo DiCaprio diketahui tengah menjalin kasih dengan model cantik, Camila Morrone yang juga hadir pada acara tersebut. Namun, Leonardo dan kekasihnya yang berusia 24 tahun itu tidak berjalan bersama saat di karpet merah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini