Kejar Rekor ‘Parasite’, Film ‘The Outlaws 2’ Sudah Tembus 9 Juta Penonton

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Film sekuel yang dibintangi Ma Dong Seok ini terus menghitung penambahan jumlah penontonya agar bisa mengejar rekor film ‘Parasite’. Kini film ‘The Outlaws 2’ berhasil tembus sekitar lebih dari sembilan juta penonton lho!

Melansir dari Soompi, data itu diumumkan oleh Korean Film Council pada 6 Juni 2022 pukul 09.00 waktu setempat. Tak hanya sekuelnya, rupanya film pertamanya juga telah menonggak sejarah sejak 2019.

Tapi berhasil mencapai angka sembilan juta lebih cepat daripada film ‘Parasite’. Di mana film ‘Parasite’ jadi film terakhir yang melampaui sembilan juta penonton bioskop yang rilis sebelum pandemi.

Para pemerannya pun berterima kasih pada penontonnya karena dukungan mereka yang sudah menonton sekuel film tersebut.

Sekuel ini mengikuti kisah petualangan seru detektif legendaris Ma Seok Do dan regu kejahatan kekerasan kantor polisi. Mereka mengejar penjahat baru yang kuat (diperankan oleh Son Suk Gu).

Sementara itu, ‘The Outlaws 2’ jadi film tercepat sejak film ‘Parasite’ berhasil lampaui enam juta penonton bioskop di box office Korea. Film ini juga telah mengalahkan rekor film hits legendaris lainnya, seperti ‘Ode to My Father’ dan ‘Miracle in Cell No. 7’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini