Kedua Kalinya, John Mayer Positif Covid-19 dalam 2 Bulan Berturut-turut

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tercatat sudah dua kali terinfeksi Covid-19. Pada 25 Februari 2022, John Mayer lagi-lagi terinfeksi virus Covid-19.

Melansir dari Just Jared, ini sudah kedua kalinya bagi John Mayer positif dalam waktu kurang dari dua bulan. Ia baru saja dikabarkan positif pada 24 Februari 2022 malam waktu setempat.

Kabar tersebut ia umumkan melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengumumkan bahwa ia menunda beberapa jadwal Sob Rock Tour-nya setelah ia dan beberapa rekan band lainnya dinyatakan positif.

“Semakin banyak anggota band yang dinyatakan positif Covid hari ini, dan aku adalah salah satunya. Ini berarti kami harus menjadwal ulang empat pertunjukan berikutnya yang telah kami jadwalkan ulang dan posting di atas,” tulisnya.

Hasil tes PCR dari mantan Taylor Swift ini muncul beberapa hari setelah ia harus membuat beberapa perubahan jadwal di New York City awal pekan. Sebelumnya sempat tertunda juga karena Mayer dan beberapa anggota bandnya juga terinfeksi virus.

“Ini mengecewakan bagi semua orang di band dan kru, untuk tidak mengatakan pertanyaan yang menggantung di kepala semua orang, termasuk saya. Tentang bagaimana saya dites PCR positif dua kali dalam dua bulan,” tambahnya.

Sebelumnya, John Mayer sempat dinyatakan positif pada Januari awal 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini