Kecanduan Drakor? Ini Dia Alasan Mengapa K-drama Sangat Adiktif!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – K-drama telah menggemparkan dunia. Alur cerita yang romantis dan dramatis sangat menarik dan sedikit romansa membuat segalanya tampak sempurna.

K-drama telah menjadi media hiburan dan tontonan yang sangat populer di akhir pekan yang panjang bersama pasangan atau teman.

Drama dengan berbagai genre ini memiliki sesuatu yang unik dan istimewa hingga orang-orang tidak dapat mengalihkan pandangan dari layar.

Pemeran yang menarik

Tidak ada keraguan bahwa orang Korea dikenal karena parasnya yang sempurna. Apakah itu wanita yang mempesona atau pria tampan, orang Korea terlihat sangat fantastis.

K-drama populer memiliki kemampuan untuk memilih pemeran terbaik yang memuji cerita dan melakukan keadilan untuk karakter mereka.

Selera fashion

Kamu dapat melihat setiap karakter di K-drama memiliki selera fashion dan gaya yang unik yang memberikan inspirasi fashion utama bagi kebanyakan orang.

Mereka memiliki selera fashion yang bagus. Mereka bahkan membuat warna sederhana dan polos seperti coklat atau abu-abu terlihat luar biasa.

Sebuah twist di setiap alur cerita

Setiap K-drama memiliki twist tak terduga yang membuat penonton terpesona. Mereka yang menyukai romansa dengan sedikit drama atau sensasi dapat mengharapkan K-drama menjadi hidangan yang memuaskan.

Bumbu humor

Tentu, ada romansa yang dimainkan di K-drama tetapi tidak ada apa-apanya tanpa ada humor yang segar dan unik.

Aktor Korea memiliki bakat humor dan sarkasme karena ekspresi dan penyampaian dialog mereka patut dicontoh.

Mudah untuk menonton

K-drama biasanya berjalan selama 30 menit dan memiliki sekitar 16-20 episode dalam satu musim. Bagian terbaiknya adalah kebanyakan K-drama hanya memiliki 1 musim di mana ceritanya berakhir.

Ini adalah cara yang bagus untuk menonton pesta hanya sekali karena pemirsa tidak perlu menunggu untuk mengantisipasi musim berikutnya.

Sinematografi

Sutradara K-drama pasti tahu cara menyenangkan penonton. Dari gedung-gedung tinggi, perusahaan hingga tempat-tempat indah di antara pangkuan alam.

K-drama memberikan pengalaman visual yang luar biasa bagi pemirsa. Ini juga memberi pemirsa di seluruh dunia pandangan tentang budaya Korea.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini