Katy Perry Ungkap Alasannya Belum Juga Menikah dengan Orlando Bloom

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Terhitung sudah hampir dua tahun berlalu nih, tapi pernikahan Katy Perry dan Orlando Bloom masih saja belum ada hilalnya. Rupanya, pelantun ‘Roar’ ini punya alasan tersendiri atas tertundanya upacara pernikahannya itu.

Tentu keterlambatan yang lama ini jadi pertanyaan publik. Tak sedikit juga netizen berasumsi bahwa Katy masih ‘belum yakin’ tentang pernikahan terlepas dari pernikahan sebelumnya.

Melansir dari Just Jared, rupanya penyanyi kelahiran 1984 ini memiliki alasan tersendiri. Ia menjelaskan bahwa mereka masih ingin menjalani pernikahan yang direncanakan di tengah berlangsungnya pandemi.

Katy dan Orlando masih berusaha untuk menyelenggarakan upacara pernikahannya. Namun tampaknya gelombang pandemi ini masih belum berakhir sehingga ia harus terus menerus menundanya.

“Kami masih berusaha agar itu (pernikahannya) berhasil. Setiap beberapa bulan rasanya seperti, ‘varian baru! Varian baru! Varian baru!” ungkapnya.

Sebelumnya Katy dan Orlando seharusnya menikah di Jepang pada 2020. Namun rencana itu harus dibatalkan karena pandemi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini