Katon Bagaskara Promosi Masker di IG, Dagangan Baru Om?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi senior sekaligus pentolan grup KLa Project, Katon Bagaskara baru-baru ini mempromosikan sebuah masker kain dalam sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya @katonbagaskara.

Dalam video itu, Katon tampak memegang sebuah masker kain berwarna biru. Rupanya ia ingin mencoba keamanan masker tersebut. Katon terinsipirasi dari sebuah video dari Cina, yang menunjukkan bagaimana standar masker yang benar jika dicoba untuk meniupkan api.

Dalam unggahannya, Katon menulis, “Ayo coba tes masker kita aman atau tidaknya???.”

Video itu menunjukkan, jika masker digunakan meniup api, lalu apinya tidak padam, maka masker tersebut sudah sesuai standar dan aman untuk digunakan.

Katon kemudian mempraktikkan sendiri. Ia memakai masker biru itu, lalu meniupkannya ke api. Ternyata, api tidak padam dan kesimpulannya masker tersebut aman digunakan.

Di akhir video, Katon mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mencoba masker masing-masing di rumah, apakah sudah sesuai standar dan aman atau tidak.

Netizen memberi komentar beragam atas video yang diunggah Katon ini.

“Suwun sanget kangmas katon. jadi bisa memilih mna yg semestinya.. harus dipilih.. dan baik,” tulis akun @febeagus.

“Mas katon kok kurusan ya…” tulis akun @utien_krisminarti dalam kolom komentar.

“Mantap Mas Katon. Gmn kabar Kla Mas. ?” tulis akun @heru7413.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini