Kang Ha Neul akan Bintangi Drama Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Usai bintangi drama ‘Insider’ sebagai Kim Yo Han, Kang Ha Neul dikabarkan akan bintangi drama baru. Drama itu berjudulkan ‘I Will Die Soon’.

Melansir dari Soompi, pihak agensi Kang Ha Neul telah mengonfirmasi adanya tawaran tersebut pada 14 Juli 2022. Agensi menyebutkan bahwa aktornya itu secara positif telah meninjau tawaran itu.

Aktor itu ditawari sebagai peran utama pria dalam drama itu. Ia ditawari untuk memerankan karakter Choi Yi Jae yang mana karakter itu telah membuat pilihan ekstrim setelah gagal dalam mendapatkan pekerjaan dan asmara.

Tapi dia berinkarnasi dan hidupnya berlanjut setelah itu.

Rencananya produksi dramanya akan dimulai pada paruh kedua 2022. Sayangnya, jadwal penayangan perdananya masih dirahasiakan.

‘I Will Die Soon’ merupakan sebuah webtoon populer yang menggambarkan kisah seorang karakter yang memulai hidup baru melalui kematian. Dramanya akan disutradarai oleh Ha Byung Hoon yang mana sebelumnya pernah menangani drama ’18 Again.

Sementara itu, Kang Ha Neul juga dikabarkan akan bintangi drama baru bersama Jung Hae In. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini