Kalina Oktarani Dukung Kekasihnya Adu Tinju dengan Vicky Prasetyo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kalina Oktarani mendukung kekasihnya, Ricky Miraza yang menantang Vicky Prasetyo adu tinju di atas ring. Menurut dia, ini lebih baik dari bertarung di jalanan.

Ricky menantang Vicky adu tinju di atas ring setelah sebelumnya mantan suami Kalina itu kalah lawan Azka Corbuzier. Kalina mengaku tak bisa melarang Ricky adu tinju dengan Vicky.

“Ya kalau aku pribadi sih enggak bisa melarang untuk Ricky menantang pihak sana ya. Maksudnya, kalau dari alasan dia kan selama ini dia udah banyak diam juga,” ujarnya.

Menurut Kalina tindakan Ricky menantang Vicky termasuk sportif. Ketimbang Ricky bertarung di jalan melawan Vicky lebih baik di atas ring tinju.

“Kalau masalah Ricky mau menantang duel tinju itu kan olahraga ya. Kalau saya bilang yang namanya olahraga kenapa enggak. Jangan duelnya di pinggir jalan raya, kasarnya gitu kan. Alasannya juga masuk akal dan sahabat-sahabat media udah tahu kenapa,” katanya.

“Seperti diajak bicara juga enggak bisa, dihubungin juga enggak bisa, nomer WhattsApp juga diblok. Jadi ya udah kalau emang Ricky-nya mau ketemu di atas ring kenapa enggak,” ucapnya.

Bukan berarti Kalina mendukung keributan, tapi apa yang diminta Ricky adalah olahraga tinju di atas ring yang diawasi wasit profesional.

“Buat saya sih sebenernya bukannya mendukung keributan, enggak kok ini kan bukan keributan. Kalau ini kan di atas ring ya, nanti ada wasit yang profesional juga, itu sih,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Kuatkan Fundamental Ekonomi Nasional

Undang-Undang (UU) Cipta Kerja merupakan salah satu kebijakan penting pemerintah dalam memajukan perekonomian nasional. Undang-undang ini bertujuan untuk menciptakan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini