Kalahkan ‘Penthouse’, ‘The Red Sleeve’ Pecahkan Rekor dengan Jumlah Penonton Terbanyak

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Walaupun dramanya udah selesai, ternyata ‘The Red Sleeve’ telah memecahkan rekor baru yang mengejutkan. Drama telah mengalahkan jumlah penonton drama hit Korea lainnya, yaitu ‘Penthouse’.

Melansir dari Osen, episode akhir ‘The Red Sleeve’ yang disiarkan pada Minggu 2 Januari 2022  pukul 11 malam waktu setempat telah ditonton oleh 325 ribu secara bersamaan. Hal ini berdasarkan data dari platform OTT Wavve.

Tentu jumlah tersebut telah mengalahkan drama ‘Penthouse 2’ yang sebelumnya memegang rekor dengan jumlah penonton tertinggi. Jumlah penonton ‘Penthouse 2 ‘ saat itu yakni 316 ribu pengguna Wavve per jamnya.

Sementara itu, salah satu drama populer di Korea ‘The Red Sleeve’ baru aja tamat dengan total 17 episode. Berakhirnya drama ini buat ramai netizen di media sosial yang menyamakan aliran drama ini persis seperti ‘Moon Lovers’.

Namun netizen yang menyaksikan drama ini mengaku puas dengan akhir cerita yang bahagia. Walaupun pada episode detik-detik menuju akhir harus menguraikan air mata.

Sebelumnya drama ini rencananya akan berakhir sampai 16 episode aja gaes. Tapi rupanya MBC selaku stasiun penyiaran televisi Korea menayangkannya sampai 17 episode dan disiarkan pada 3 Januari 2022 malam waktu setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini