Kai EXO Berpikir Akan Pensiun Pada Usia 29 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini, Kai EXO mengungkapkan pemikirannya tentang pensiun dari industri hiburan. Hal itu dia sampaikan di variety show tvN ‘Honeymoon Tavern’ yang tayang pada Senin 9 Agustus 2021.

Saat makan malam, Kai menyatakan, “Kami banyak berbicara tentang bagaimana para idola bertahan 5 tahun atau 7 tahun, dan saya sering mengatakan bagaimana kami tidak akan melewati 10 tahun. Tapi kami (EXO) sekarang berada di tahun kesepuluh kami.”

Mendengar ini, Tak Jae Hoon secara mengejutkan bertanya, “Kamu sudah di tahun kesepuluh?” dan Lee Suk Hoon dari SG Wannabe menambahkan, “Kamu sudah di tahun kesepuluh? Wow, benarkah? Tidak banyak perbedaan antara kamu dan aku. Ini baru 13 tahun bagiku.”

Kai melanjutkan, “Saya awalnya mengira pensiun saya akan terjadi pada usia 29 tahun, ketika saya berusia 20 tahun.”

Dia kemudian bertanya pada Tak Jae Hoon, “Hyung, kapan kamu pikir kamu akan pensiun?” Tak Jae Hoon menjawab, “Tidak ada yang namanya pensiun, Anda secara alami menghilang sebagai gantinya. Siapa yang akan mampu mengendalikan waktu? Saya pikir setiap orang memiliki kehidupan masing-masing.”

Sementara itu, ‘Honeymoon Tavern’ tayang setiap hari Senin, pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini