Kaesang dan Erina Gudono Sudah Lamaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Warganet heboh ketika Kaesang dikabarkan sudah melamar sang kekasih, Erina Gudono. Isu ini bermula dari postingan kakak Kaesang, Kahiyang Ayu.

Kahiyang memposting foto dirinya bersama kedua anaknya, Kaesang, dan Erina. Dalam captionnya, Kahiyang menuliskan: One step closer.

Banyak warganet yang mengartikan bahwa Kaesang dan Erina sudah lamaran. Apalagi tak sedikit yang salfok (salah fokus) dengan cincin yang melingkar di jari Erina pada foto tersebut. Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar.

Dalam kolom komentar, Kaesang membantah soal sudah melamar Erina. Dia menyebut, cincin yang dipakai Erina ada di jari tengah, bukan jari manis yang biasanya menandakan sudah dilamar.

“Ini pada nyelamatin kenapa sih? Itu cincin di jari tengah woi,” tulis Kaesang.

Kakak Kaesang, Gibran Rakabuming Raka, dikonfirmasi soal kabar lamaran tersebut. Seperti biasa, Wali Kota Solo itu meminta untuk menanyakan langsung pada sang adik.

“Ya nggak tahu, tanya Kaesang,” ujar Gibran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini