JYP Entertainment Dianggap Lakukan ‘Diskriminasi’ terhadap DAY6, Penggemar Ngamuk

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penggemar band asal Korea Selatan DAY6 mengungkapkan kemarahan mereka kepada agensi, JYP Entertainment. Agensi dianggap mengabaikan grup tersebut.

Kemarahan ini bermula saat penggemar menemukan bahwa DAY6 tidak dimasukkan dalam barisan promosi untuk JYP Entertainment’s Japan Popup Cafe 2021. Penggemar pun menilai tindakan agensi itu sebagai bentuk “diskriminasi” dan “perlakuan tidak adil”.

Kafe khusus tersebut memiliki hidangan untuk masing-masing artis mereka, termasuk TWICE, 2PM, ITZY, NiziU, Stray Kids, dan Park Jinyoung sendiri. Namun, jelas bahwa DAY6 tidak terlihat di mana pun.

Mengetahui hal tersebut, penggamar DAY6, khususnya yang berada di Korea telah mengecam tindakan perusahaan karena memperlalukan mereka dengan tidak adil.

“Kenapa JYP bersikap seperti itu? Jika saya adalah mereka, saya akan mendorong mereka dengan keras ketika “She Was Pretty” meledak. Saya tidak yakin berapa banyak yang mereka miliki tetapi tolong dorong mereka. Mereka dari perusahaan yang sama jadi ini sangat mengecewakan,” kata seorang netizen. Yang lain mengatakan, “Tolong perlakukan DAY6 dengan baik.”

JYP Entertainment belum mengeluarkan pernyataan resmi terkai masalah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini