‘Juvenile Justice’ Jadi Drama Non-Inggris Paling Banyak Ditonton di Netflix Lho

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama Korea yang mengambil tema pengadilan hukum ini berhasil menduduki puncak chart mingguan Netflix. ‘Juvenile Justice’ jadi serial TV non-Inggris yang paling banyak ditonton di minggu pertama Maret 2022.

Melansir dari Chosun Ilbo, Netflix telah mencatat gabungan 45,93 juta jam penayangan di seluruh dunia dari 28 Februari hingga 6 Maret. Drama ini menempatkan posisi di lima besar secara global, termasuk serial bahasa Inggris.

Drama ini dirilis pada 25 Februari 2022. ‘Juvenile Justice’ menceritakan tentang aspek-aspek tersembunyi dari proses pengadilan anak dan kejahatan yang dilakukan oleh anak di bawah umur.

Selain itu, drama ini juga telah berhasil masuk dalam 10 peringkat teratas acara Netflix. Drama dengan total 10 episode ini berhasil menduduki puncak daftar popularitas di lima negara, termasuk Korea, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Taiwan.

Empat drama Korea lainnya dari berbagai genre berhasil masuk ke 10 besar untuk serial non-Inggris.

Di antaranya ialah, ‘All of Us Are Dead’ yang berada diposisi ketiga, ‘Twenty Five, Twenty One’ berada diposisi kelima. Sedangkan, ‘Forecasting Love and Weather’ diposisi ketujuh, dan ‘Thirty, Nine’ diposisii kesembilan.

Sementara itu, film Korea ‘The Pirates: The Last Royal Treasure’ berhasil menduduki peringkat kedua di chart mingguan film non-Inggris Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini