Justin Bieber Blak-blakan Soal Kehidupan Seks Sebelum dan Sesudah Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Justin Bieber makin terbuka dengan kisah hidupnya, salah satunya soal seks. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue, dia mengaku kecanduan seks.

Saat wawancara, Bieber mengaku bahwa hal tersebut seharusnya ia tidak lakukan. Ia pun menyesal. “Saya pikir seks dapat menyebabkan banyak rasa sakit,” kata dia.

Kala itu, antara tahun 2013 – 2014, Bieber mengaku menyalahgunakan xanax, obat yang termasuk ke dalam jenis obat benzodiazepine, yang digunakan untuk mengatasi depresi, sindrom kecemasan, serta gejala panik yang berlebihan.

“Saya mendapati diri saya melakukan hal-hal yang membuat saya sangat malu, melakukan promiskuitas (praktik seks bebas) dan banyak hal, dan saya pikir saya menggunakan xanax karena saya sangat malu,” katanya.

Bahkan secara blak-blakan, kerena kecanduan seks, ia pernah ketahuan berkunjung ke rumah bordil Brasil pada bulan November 2013. Pelantun ‘Yummy’ itu meninggalkan rumah bordil dengan hanya menutup tubuhnya dengan seprai, tetapi tatonya yang terlihat membuat identitasnya terbongkar.

Dalam artikel tersebut menyebut, Bieber menghabiskan lebih dari tiga jam di sana dan membayar salah seorang wanita sebesar 500 dolar AS atau jika dirupiahkan sekitar Rp 7 juta.

Selama sekitar satu tahun, ia juga memutuskan hidup tanpa menikah. Sampai akhirnya Bieber dan pasangannya kini Hailey Baldwin memutuskan menikah.

Mereka memiliki perjalanan cinta mereka yang panjang sejak pertama kali bertemu di tahun 2009. Beberapa tahun kemudian, mereka mulai berkencan.

Hubungan tersebut tidak berjalan mulus, mereka pernah putus. Namun, pada Juni 2018, mereka bertemu satu sama lain di sebuah konferensi dan kembali menjalin hubungan.

Di tahun yang sama keduanya diam-diam bertunangan lalu menikah. Tetapi mereka belum melaksanakan acara pernikahan resmi. Kabarnya, mereka akan melangsungkan itu pada akhir Februari ini.

Baru-baru ini Bieber pun membuka urusan ranjang dengan istrinya itu. Dilansir dari E!, salah seorang fans sempat mengajukan pertanyaan kepada Justin soal apa yang biasa dilakukannya saat tak tampil atau konser.

“Ya, tentu saja aku bersama istriku. Kami suka… Kalian bisa menebak sendiri apa yang kita lakukan,” ujar penyanyi 24 tahun itu.

“Kami suka menonton film, kami suka Netflix and Chill. Namun kami lebih suka melakukan bagian chill-nya,” tambahnya.

Sebelumnya, usai lima bulan menikah, Justin Bieber sempat menceritakan jika dirinya kapok melakukan seks pranikah. Ia pun mengaku sudah berhenti berhubungan seks saat berpacaran dengan Hailey pada Juni 2018 lalu.

“Aku rasa seks bisa melukai perasaan banyak orang. Kadang orang melakukan hubungan seks hanya karena mereka merasa tidak cukup baik dan kurang berharga. Ini berlaku bagi pria dan wanita,” ungkapnya kala itu.

Ia pun berkomitmen untuk menjaga hal tersebut hingga akhirnya menikah dengan Hailey Baldwin yang disebutnya sebagai berkat dari Tuhan.

“Aku yakin Hailey adalah sebuah berkat dari Tuhan karena berperilaku baik,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini