Juragan 99 Renovasi Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Netizen: Doddy Berani Somasi?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99 merenovasi makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Ia merenovasi secara diam-diam di tengah panasnya wacana pemindahan makam mendiang Vanessa Angel yang akan dilakukan oleh Doddy Sudrajat.

Sebelumnya, Haji Faisal yang merupakan ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah berniat untuk merenovasi makam anak dan menantunya tersebut namun terhalang dengan berbagai faktor.

Salah satu faktornya adalah ancaman Doddy Sudrajat yang akan memperkarakan dengan mengirimkan surat somasi jika Haji Faisal nekat untuk merenovasi makam.

Kini makam dari mendiang pasangan suami istri tersebut sudah direnovasi dengan dipasangkan marmer nero berwarna hitam.

Mengetahui hal itu, netizen yang geram dengan perilaku Doddy Sudrajat pun lantas menantangnya.

Dilansir dari media sosial Instagram @lambegosiip, netizen menantang Doddy Sudrajat untuk mengirim surat somasi kepada Juragan 99 beserta istrinya Shandy Purnamasari karena telah merenovasi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Di tunggu surat somasinya ke Mas Gilang dan Mba Shandy, berani gaa sih,” tulis netizen.

“Dod berani gak somasi Mba Shandy sama Mas Gilang, kemaren kan udan koar-koar tuh ke pak haji kalo gak ada yang boleh renov makam kalo ada yang renov mau dikirimin sepucuk surat,” tambah netizen lainnya.

“Kalo keluarga pak haji yg renov pasti ada yang kesurupan, kalo juragan yg renov dodot berani laporkan ??” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini