Jon ‘Bon Jovi’ Positif Covid-19, Batal Tampil di Konser Halloween

Baca Juga

MATA INDONESIA, MIAMI – Vokalis ‘Bon Jovi’, Jon batal tampil di sebuah konser di Miami, Florida, AS setelah dinyatakan positif Covid-19.

Jon dinyatakan positif Covid-19 sesaat sebelum naik ke atas panggung dalam konser bertajuk ‘Runaway with JBJ’ di Hotel Pantai Selatan Loews, Miami.

Saat itu seluruh penonton sudah berkumpul di venue ketika sang rocker dinyatakan positif Covid-19. Jon tidak diperbolehkan melanjutkan konser, sementara anggota band lainnya sudah ada di atas panggung.

Konser ‘Runaway with JBJ’ adalah acara yang berlangsung tiga hari dua malam di Pantai Miami yang menawarkan pengalaman terbaik untuk penggemar.

Acara yang ditutup pada Minggu 31 Oktober 2021 malam waktu setempat itu dimeriahkan dengan kostum Halloween. Semua peserta yang hadir diminta untuk memberikan bukti suda vaksinasi dan hasil negatif Covid-19.

Sementara itu, kondisi Jon dikabarkan baik-baik saja dan tidak mengalami gejala karena sudah menjalani vaksinasi Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini