Jokowi Girang Naik Bentor Berduaan

Baca Juga

MINEWS.ID, GORONTALO – Presiden Jokowi memang tidak ingin selalu memanfaatkan fasilitas VVIP seperti pada kunjungannya di Gorontalo.

Dia justru menggunakan angkutan umum khas Kota Gorontalo, becak motor atau bentor.

Angkutan umum itu mengantarnya dari Masjid Baiturrahman ke Kampus Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMG) di Limboto. Presiden dan Ibu Negara tampak tersenyum senang saat menumpang angkutan tersebut berdua.

“Naik bentor, becak bermotor, berdua dengan Ibu Negara pada siang yang terik di Kota Gorontalo,” ujar Jokowi di akun instagramnya yang dikutip Sabtu 2 Maret 2019.

Setiba di kampus Jokowi dan Ibu Negara disambut antusias ratusan mahasiswa. Di kampus itu dia meresmikan rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) untuk mahasiswi UMG.

Persiden pun langsung menandatangani prasasti peresmian dan dilanjutkan dengan melihat kondisi rumah susun empat lantai tersebut.

Usai meresmikan Rusunawa Asrama Putri UMG, Presiden dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Gelanggang Olahraga David – Tonny, di Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Di tempat itu dia menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada siswa-siswi Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMTP), dan Sekolah Menengah Tingkat Atas (SMTA).

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini