John Mayer Resmi Keluar dari Columbia Records

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – John Mayer baru saja mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan label rekamannya yang sudah 21 tahun bersama. Hal ini terungkap dari unggahan Mayer melalui Instagram pribadinya pada Jumat, 4 Maret 2022.

Melansir dari Billboard, John Mayer memutuskan untuk tak perpanjang kontraknya yang belum diketahui alasannya. Selama ini, ia terhitung telah merilis total delapan album di label rekamannya, Columbia Records.

“Meskipun sulit untuk mengucapkan selamat tinggal, aku bersemangat untuk mengejar jalan baru dalam membuat musik, baik aku sendiri maupun dengan artis lain,” ujarnya.

Namun sampai saat ini sang penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut masih belum mengungkapkan rencananya untuk kedepannya. Sebab masih belum ada informasi lebih lanjut terkait perilisan lagu barunya akan bermitra dengan label rekaman lagi atau tidak.

Secara keseluruhan, Mayer telah berhasil menempati tiga albumnya (Havier Things, Battle Studies, dan Born and Raised) diperingkat pertama di Billboard 200 melalui Columbia Records. Ia juga berhasil meraih tujuh nominasi Grammy saat masih dalam naungan label rekamannya.

Sementara itu, kini Mayer tengah mengadakan tur untuk mendukung Sob Rock.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini