Gak Sabar! Jung Hae In Mau Main Drama Baru Bareng Kang Ha Neul

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah sukses main drama bersama Jisoo BLACKPINK, dalam drama ‘Snowdrop’. Kabarnya Jung Hae In akan main drama lagi, kini bersama Kang Ha Neul.

Melansir dari Allkpop, Jung Hae In baru-baru ini ditawari untuk bergabung dengan pemeran serial drama. Pihak agensi Jung Hae In, FNC Entertainment, mengatakan pada 7 Maret 2022, sang aktor tengah dalam pembicaraan dengan pihak rumah produksi.

Menurut laporan yang tersebar, Hae In akan bergabung dengan para aktor lainnya dalam drama besutan KBS 2TV. Drama itu akan berjudulkan ‘The Tree Dies Standing Up’ (judul sementara).

Drama ini tentu menarik perhatian penggemar drakor. Karena daftar pemainnya sudah terkonfirmasi akan dibintangi oleh Youn Yuh Jung, Kang Ha Neul, dan Sung Dong Il.

Namun pihak agensi dari ketiga aktor tersebut justru mengatakan bahwa mereka belum menerima tawaran main drama tersebut. Sampai saat ini belum diketahui juga jadwal syuting dan perilisannya akan dimulai.

Sementara itu, drama ini akan mengisahkan tentang seorang pria yang berpura-pura menjadi cucu dari nenek yang sakit parah dan memiliki permintaan terakhir untuk dikabulkan. Akan tetapi, ternyata sang nenek merupakan seorang pembelot Korea Utara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini