Viral! Bocah-bocah Asal Kongo Nyanyikan Lagu Vierratale ‘Rasa Ini’, Netizen: Menghayati Banget Sambil Genggam Kawat Pagar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini ada sebuah video viral yang beredar di media sosial. Video yang menampilkan sekelompok bocah-bocah dari Kongo, Afrika, yang tengah menyanyi bersama lagu salah satu band Indonesia, Vierratale.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram Vierratale pada 5 Maret 2022. Dalam video itu nampak beberapa bocah lelaki yang bernyanyi lagu ‘Rasa Ini’ milik Vierratale yang pernah populer pda 2010 lalu.

Mengejutkannya, bocah-bocah tersebut hafal dan fasih menyanyikan lirik dari bagian reff lagu ‘Rasa Ini’. Mereka juga terlihat antusias menyanyikan lagu tersebut sampai ada beberapa bocah yang memegang kawat berduri.

Tentu Vierratale sangat kagum dan mengucapkan terima kasih pada pengirim video.

“Happy weekend from Kongo 😉 Thankyou for the sweer vid @_aldfprtm,” tulis akun @vierratale___.

Sontak video ini menuai beragam komentar dari netizen. Bahkan netizen juga salah fokus pada bocah yang dengan santainya memegang kawat berduri.

“Anj** dikira tali tu kawat duri.”

“Sadboy from Kongo.”

“Megang kawat duri gitu gak sakit ya?”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini