Jo In Sung Blak-blakan Soal Perasaannya ke ‘Pacarnya’, Park Kyung Lim

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sudah 20 tahun berlalu, Jo In Sung blak-blakan soal perasaannya dengan pacarnya di layar kaca, Park Kyung Lim. Tentunya banyak yang penasaran dengan hubungan keduanya.

Dalam program ‘Lee Soo Young’s Let Meet at 12 O’Clock’ yang tayang pada Selasa 2 Agustus 2021, Jo In Sung membuka tentang sitkom MBC hit ‘New Nonstop’ yang pernah dia bintangi. Pria yang berusia 40 tahun itu juga membahas hubungannya lawan mainnya Park Kyung Lim.

DJ Lee Soo Young bertanya, “Sudah 20 tahun, dan mungkin Anda sering ditanyai pertanyaan ini. Apakah dia pernah menyentuh hati Anda bahkan 1/10 detik?”

Aktor tersebut menjawab, “Apakah Anda berbicara tentang Park Kyung Lim noona? Saya akan mengatakannya dengan sangat jelas sekarang. Bahkan tidak pernah ada satu momen pun.”

Dalam berita lain, Jo In Sung membintangi film mendatang ‘Smuggling’ bersama Kim Hye Soo, Yum Jung Ah, Park Jung Min, Kim Jong Soo, dan Go Min Si. Film ini berlatar tahun 1970-an, di mana dua wanita yang tinggal di sebuah desa kecil yang damai di tepi laut terlibat dalam operasi kejahatan penyelundupan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini