Jimin BTS Klarifikasi Soal Keinginannya untuk Belajar Pole Dance

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Jimin BTS mengungkapkan ketertarikannya pada Pole Dance. Ia mengungkapkannya selama siaran langsung.

Mengutip dari Koreaboo, Jimin mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan bahwa dirinya ingin mencoba pole dance. Ini bukan pertama kalinya member BTS tertarik pada pole dance.

Sebelumnya, RM dan V pernah mencobanya untuk bermain-main. Tapi Jimin baru mengungkapkan niatnya untuk belajar pole dance itu melalui siaran langsungnya melalui siaran langsungnya di Weverse.

Tapi, dia juga menambahkan beberapa klarifikasi soal ketertarikannya itu. Ia menjelaskan bahwa jenis tarian yang dia maksud sebenarnya bukanlah sesuatu yang baru.

“Coba tarian tiang? (tertawa) Itu bukan jenis tarian yang kubicarakan. Tarian yang kubicarakan adalah jenis tarian yang kalian semua lihat aku menari sejauh ini,” jelasnya.

Sementara itu, Jimin BTS juga mengungkapkan perkembangan album solonya. Ia mengaku sekarang tengah sibuk untuk proses rekaman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini