Jimin BTS Bongkar Pengalaman Suga saat Mabuk, Member Lain Ngakak

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sudah lama tinggal bersama, para member BTS pun tahu kebiasaan satu sama lain. Kebiasaan itu bahkan terkadang jadi olok-olokan satu sama lain.

Seperti halnya yang dilakukan Jimin dan Suga BTS yang terus-menerus menggoda satu sama lain. Bahkan, Jimin baru-baru ini mengekspos Suga saat dia mabuk!

Untuk melengkapi FESTA 2021 mereka, BTS merilis ARMY Corner Store. Dalam video tersebut, ada segmen di mana para anggota melihat beberapa barang kenangan.

Salah satu barang yang dibawa Jimin adalah tiket saat BTS pergi ke taman hiburan sebelum debut. Para anggota mengingat momen ini.

Mereka bahkan mengingat apa yang mereka kenakan hari itu! RM bermain-main dan mengatakan bahwa semua orang mengenakan pakaian hitam kecuali Suga.

Suga ingat bagaimana mereka melakukan begitu banyak perjalanan dan dia jatuh sakit. Suga tidak pandai mengendarai wahana taman hiburan dan mudah mabuk perjalanan.

Dia bahkan harus pulang lebih awal dari anggota lainnya karena betapa sakit yang dia rasakan. Jimin dengan cepat menyela Suga dan mengatakan bahwa “alasan sebenarnya” Suga sakit adalah karena dia mabuk.

Suga tidak menyangkal hal ini, tetapi dia mengatakan bahwa melakukan begitu banyak perjalanan tidak membantu kondisinya saat itu. Setelah Suga mengatakan ini, para anggota tertawa terbahak-bahak.

Jimin bahkan ingat betapa merahnya wajah Suga ketika dia datang ke taman hiburan. Para anggota juga mengambil foto lucu bersama di taman hiburan, tetapi Suga tidak ada di sana karena dia sudah pulang karena kondisinya. RM masih menyimpan foto ini sampai sekarang.

Berikut video lengkapnya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini