Jika Meninggal Dunia, Ruben Onsu Ingin Dijemput Olga Syahputra dan Sang Mama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Suami dari Sarwendah, Ruben Onsu saat ini mengalami penyakit langka bernama Empty Sella Syndrome. Dirinya kini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Singapura.

Mengetahui sakitnya tak main-main, pria bernama lengkap Ruben Samuel Onsu sampai timbul ketakutan saat terbangun dari tidur malam. Ia takut tak bisa bangun lagi keesokan harinya.

Ayah angkat Betrand Peto Putra Onsu sedang mempersiapkan diri bila sewaktu-waktu nyawanya tak tertolong lagi di tengah pengobatan yang dilakukannya ini.

Ruben Onsu pun ingin dijemput oleh sahabatnya, Olga Syahputra dan sang mama bila meninggal dunia nanti.

Diketahui Ruben Onsu dan Olga Syaputra memiliki ikatan yang kuat sebagai seorang teman. Sementara, sang mama adalah salah satu wanita yang begitu dicintainya.

Dalam kanal YouTube Cumicumi, Sabtu 30 Juli 2022, Ruben Onsu mengungkapkan keinginannya tersebut.

“Saya bicara dalam hati ‘Can (panggilan Ruben kepada Olga), suatu saat saya nanti enggak ada kamu tahu saya harus pergi kamu jemput saya bersama mama saya,” katanya.

Bagi pemilik usaha Ayam Geprek Onsu, persahabatannya dengan dijalaninya bersama Olga Syaputra masih terlalu singkat.

“Kamu ada di hati. Terlalu singkat persahabatan kita selama 10 tahun. Saya bilang ‘Ketika saya tidak ada umur, ketika saya harus kembali ke Sang Pencipta biarkan saya dijemput oleh almarhum dan almarhumah mama saya. Mereka punya cerita dalam perjalanan karier saya dan saya belum puas selama 10 tahun berteman. Setelah sahabat saya enggak ada, saya jadi mengerti satu warna baru arti dari persahabatan, enggak selamanya perjalanannya mulus,” kenang Ruben Onsu.

Saat ini, Ruben Onsu tengah menjalani pengobatan di Singapura agar kesehatan semakin pulih. Namun sebelumnya, tiga minggu berkonsultasi dengan dokter melalui kamera, bapak tiga anak ini mengakui bahwa kondisi badannya lebih enak dari sebelumnya.

“Badan mah enakan, cuman rasa ya sama aja dengan yang saya rasain,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini