Jika Menikah dengan John Hopkins, Nikita Mirzani Diminta Berhenti Kerja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hubungan Nikita Mirzani dan eks rider MotoGP, John Hopkins, makin serius. Jika nanti melangkah ke jenjang pernikahan, wanita yang akrab disapa Nyai itu diminta berhenti bekerja.

Nikita dan Hopkins sudah bicara soal rencana ke depan ketika menikah nanti. Salah satunya adalah, ada kemungkinan Nyai pindah ke Amerika Serikat kemudian berhenti bekerja di dunia entertainment.

Menurut Nikita, Hopkins sanggup memenuhi kebutuhannya sehingga tak perlu lagi kerja keras. Meski sudah pensiun, hasil 12 tahun membalap membuat kondisi ekonomi Hopkins jauh dari cukup.

“Dia bilang aku nggak usah kerja lagi, dia yang take care semuanya. Dia kan jadi pebalap itu 12 tahun, setahun dia digaji US$5 juta. Lo kaliin aja sendiri, selama 12 tahun dia dapat berapa. Sekarang dia udah retired,” ujarnya.

Nikita sudah mantap menjadikan Hopkins lelaki kesekian sebagai suaminya. Dia bersedia menetap di San Diego, Amerika Serikat adn tak ingin gagal lagi berumah tangga.

“Penting bagaimana cara kita berkomunikasi dengan baik. Aku harus merelakan diri aku untuk pindah kenapa, karena aku ngga mau lagi gagal berumah tangga. Kalau dia tinggal di Amerika, jadi mau ngga mau aku harus mengalah karena aku mau punya rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah,” katanya.

Hanya saja, Nikita belum membeberkan kapan rencana pernikahan dengan Hopkins. Keduanya sempat menghabiskan liburan bersama di Portugal beberapa waktu lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini